Kalimat Isim
Kalimat Fi'il
Kalimat Huruf
Keterangan Tambahan
Artikel terbaru

BAB II - Kalimat Isim : Pengertian

Setelah saya menjelaskan mengenai pengertian kalimat huruf, sekarang saya akan menjelaskan pengertian kalimat isim.

Kalimat isim adalah kalimat yang menunjukkan kata benda
Jadi, yang dinamakan Isim adalah kata benda. Benda juga bisa terdiri dari apa aja. Semisalnya : benda hidup dan benda mati. Contoh : Manusia, hewan, tumbuhan, mobil, komputer dll. Itu semua adalah kalimat isim.
Gimana?? Udah mengerti bukan?? Gak susah kok belajar Bahasa Arab...

Setelah postingan ini, saya akan menjelaskan tentang tanda-tanda dari kalimat Isim.
Tetap kunjungi blog saya yaaa....

Bookmark and Share
Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

subscribe via email:


Your information will not be shared. Ever.
الفية ابن مالك
Amtsilati Ngalah
Search
Banner
Pengunjung
Find Me
Follow Hilmiridho on Twitter. Only interesting tweets are shared
Subscribe and join my readers to keep up-to-date Issue in Feedburner

Join delicious readers to promote this site

Tentang Aku
Pengikut